0 Tips Anak Biar Gemar Makan Sayur

Kita sebagai orang tua terkadang sering merasa sedih jika melihat anak kita, sangat tidak suka makan sayuran padahal di dalam sayuran banyak sumber gizi yang terkandung, mungkin catatan saya ini bisa membantu.

Berikut adalah beberapa Tips nya:

1. Jadilah Anda Model Bagi Mereka, artinya biasanya anak-anak kita suka meniru apa yang kita lakukan, termasuk menyantap makanan, maka dari itu Anda sebagai orang tua harus memberikan contoh dengan menyantap sayuran dan aneka buah setiap hari.

2. Jika Anak anda sudah terlanjur tidak menyukai Sayuran, maka hal yang patut di coba adalah dengan cara Memasukan Sayuran Ke dalam Makanan Favorit mereka. Hal ini bisa dilakukan dengan cara Memblender Sayuran tersebut.

3. Sajikan Buah Dan Sayuran dengan Penampilan yang Menarik dan mengundang selera Anak Anda.

4. Ajak Si kecil ikut Anda ke Supermarket atau Ke Pasar, biarkan mereka memilih sayur dan buah sesuai dengan keinginannya sendiri, hal ini bisa membantu anak anda untuk memulai menyukai sayur dan buah.

5. Biasanya Anak bangga dan merasa senang apabila mereka kita ajak untuk terlibat dalam pembuatan makanan. Maka Ajak lah Mereka untuk memasak bersama.

Nah, demikian Tips Sederhana yang bisa saya bagi dengan Anda. Selamat Mencoba...
 

Bucu-Bucu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates