0 Foto Mesra Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid Beredar

Foto Mesra Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid - Heboh Beredarnya foto mesra dengan Mudji Massaid akhirnya sampai juga ke telinga Adjie Notonegoro. Perancang busana itu mengakui, foto yang beredar dan dimuat sebuah tabloid itu memang dirinya.

Namun, Adjie mengatakan bahwa posenya yang tengah memeluk perut Mudji itu hanyalah gurauan belaka. Ia pun menegaskan, tak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan Mudji kecuali teman biasa.

Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid

"Kalau gambar memang benar, itu memang foto saya. Dan, saya kan memang senang bercanda," tuturnya saat berbincang melalui ponselnya, Selasa (31/7/2012).

Desainer kondang itu mengaku memang sempat menaruh fotonya di BlackBerry. Ia menduga, foto yang beredar itu diambil oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Foto itu sering saya tempel di profil Blackberry saya. Mungkin ada yang ambil tuh foto saya," ujarnya.


Foto Mesra Beredar, Adjie Notonegoro Bantah Mudji Pria Gay

Foto-foto desainer Adjie Notonegoro bersama Mudji Massaid, tersebar luas di media maya. Berbagai media pun melahap berita ini yang didasari foto-foto yang memperlihatkan kemesraan Adjie dengan adik almarhum Adjie Massaid tersebut. Seperti dilaporkan situs Tabloid Bintang Indonesia, Adjie seolah tak mau pusing dengan hal ini. "Saya biasa aja, nggak merasa terganggu kok," katanya, Selasa (31/7).

Foto Mesra Adjie Notonegoro

"Orang sudah mengenal saya seperti apa. Saya kan nggak neko-neko," kata dia, saat dihubungi wartawan, Selasa (31/7).

Desainer yang bertitel sebagai terpidana kasus penipuan itu berpendapat, tersebarnya foto dirinya dengan Mudji merupakan bagian dari resiko sebagai selebritas. Termasuk ketika Adjie digosipkan menjalin hubungan sejenis dengan Mudji. "Saya sih cuek aja sama gosip begituan. Namanya orang terkenal, ada aja. Selama saya nyaman, saya akan melakukannya," katanya.

Masih menurut laporan tabloid hiburan tersebut, Adjie juga membantah punya hubungan atau pacaran dengan Mudji. Menurutnya, tidak seperti dirinya yang gay, Mudji adalah pria normal.

"Saya bodo` amat dengan kabar seperti itu. Mudji itu kan bukan gay. Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh," kata paman dari Ivan Gunawan tersebut.

Adjie mengaku sudah mengenal Mudji cukup lama. Dan hubungan mereka hanya sebatas teman biasa. "Saya memang pernah ditanya wartawan, katanya saya pacaran sama Mudji. Saya tegaskan di sini, saya tidak mungkin begitu. Saya dekat dengan dia, juga abangnya (Adjie Massaid)," tandasnya.

Source : Foto Mesra Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid
Gatranews, Tribunnews
 

Bucu-Bucu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates