0 Daftar Nama dan Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012

Indonesia vs Valencia
Daftar Nama dan Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012. Indonesia vs Valencia. Pertandingan Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012. Timnas Indonesia akan menjajal Valencia pada Sabtu (4/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini akan menjadi laga persiapan menuju Piala AFF 2012.

Pada laga melawan Valencia ini, yang akan turun dan menjadi lawan Valencia adalah timnas senior. Meski sadar lawan punya kualitas yang jauh lebih baik, timnas menjanjikan perlawanan maksimal.

"Tim ini (Valencia) punya kualitas dan prestasi yang jauh di atas kita. Kita berharap bisa belajar bagaimana bermain sepakbola seperti mereka," ungkap Sekjen PSSI, Tri Goestoro, kepada wartawan di Allegra Bistro, Kuningan, Jakarta, Senin (30/7/2012).

"Dengan pengalaman selama ini, saya yakin timnas tak akan mengecewakan dan tim kita akan memberikan perlawanan," tuturnya.

Tri menambahkan, pertandingan melawan Valencia merupakan awal dari persiapan timnas untuk Piala AFF yang akan dihelat di Malaysia dan Thailand, November-Desember mendatang.

Skuad Timnas Indonesia akan diperkuat pemain gabungan dari kompetisi ISL dan IPL. Nama pemain dari kompetisi ISL seperti Bambang Pamungkas, Kurnia Meiga, Ricardo Salampessy, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina ditulis akan memperkuat skuad Garuda.

Lihat juga Harga Tiket Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012.

Berikut nama-nama pemain Timnas Indonesia :

Kurnia Meiga, Wahyu Tri Nugroho, Zulkifli, Ricardo Salampessy, Novan Setya, Hengky Ardilles, Hamdi Ramdan, Valentino, Abdul Rahman, Wahyu Wijiastanto, M Ridwan, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Bima Sakti, Hendra Bayauw, Vendry Mofu, Oktovianus Maniani; Bambang Pamungkas, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, Samsul Arif.

Berikut nama-nama pemain Valencia :


Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco, dan Fernando Gago.

Demikianlah Daftar Nama dan Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012.
 

Bucu-Bucu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates