0 Crop Circle Buatan UFO atau Manusia

crop circle sleman
Fenomena penemuan crop circle atau lingkaran misterius di area persawahan di wilayah di Berbah, Sleman, DI Yogyakarta, baru-baru ini mengundang banyak pendapat dari berbagai pihak, ada yang mengatakan itu adalah buatan manusia dan ada yang mengatakan itu dibuat oleh UFO (objek terbang yang tidak dikenal), percaya atau tidak itu masih dalam penelitian, yang jelas, belum lagi ditemukan siapa yang membentuk crop circle tsb sudah muncul lagi crop circle yang kedua yang ditenemukan lingkaran misterius atau fenomena crop circle di Yogyakarta. Kalau yang pertama di Berbah, Sleman, kali ini crop circle ditemukan di area persawahan Piyungan, Bantul.

Berikut Crop Circle pertama yang terbentuk di Berbah Sleman

crop circle sleman

Berikut Crop Circle kedua yang terbentuk area persawahan Piyungan, Bantul

crop circle bantul jogya

Kalau para peneliti mengatakan bahwa itu adalah buatan manusia karna tidak ditemukannya zat radio aktif di area sekitar terbentuknya Crop Circle, sama juga dengan pendapat BATAN bahwa itu hasil rancangan manusia.

sementara ada seorang mahasiswa dari UGM yang mengaku membuatnya, banyak pendapat yang mengatakan itu adalah buatan manusia dan bukan bekas dari pendaratan pesawat UFO, namun ada juga pendapat yang menyanggahnya spt;

Crop Circle banyak polanya, rumit dan ada yang dapat mengartikan bentuk motifnya hanya seorang ahli Astro Fisika,Bagi Saya UFO itu ada tapi mungkin bukan Allien ( :D ) mari kita gunakan logika kita , dulu SR-71 A BlackBird boleh jadi dianggap sebagai bentuk aircraft yang aneh, tapi sekarang tidak lagi, Dulu SR-71 tak dikenal dan penuh Misteri, sekarang tidak bahkan orang Tau kalau teknologi Stealth sebenarnya berawal dari jerman. o.k sebenarnya UFO dimungkinkan ada, tapi Allien Wallohu 'alam bisshowwab. ;)
 

Bucu-Bucu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates