0 Keajaiban Hari Kelima Menerapkan The Magic karya Rhonda Byrne

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang.

Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut.

 Tugas hari kelima adalah : Memahami Hukum Tarik Menarik (the law of attraction) membantu kita memahami perlunya mempunyai pikiran positif terutama terhadap kekayaan. Perasaan kuatir , frustrasi, pikiran negatif mengenai uang akan menarik hal yang sama ke dalam hidup kita.  The Magic menolong kita memahami bahwa bersyukur adalah kunci dari kelimpahan. Semakin anda bersyukur terhadap kekayaan yang anda miliki, semakin anda menarik lebih banyak kekayaan.

Bagaimana kita bisa bersyukur bila kita merasa berkekurangan? Berikut ini ada beberapa hal yang disarankan untuk dipikirkan supaya menimbulkan rasa bersyukur, apa pun yang terjadi di sekitar anda.

 Pikirkanlah sewaktu masa pertumbuhan anda, apakah anda memiliki :
Seragam sekolah,
Liburan,
Pelajaran, kursus atau hobi musik,
Binatang peliharaan,
 Makanan, baju dan sepatu sewaktu anda memerlukan,
Listrik , tempat tidur?
Semua hal di atas memerlukan uang. Bila anda memikirkan hal- hal yang anda punyai sewaktu masa pertumbuhan, pikirkanlah mengenai biaya yang dikeluarkan, kemudian rasakan bersyukur dan berterima kasih.

Pada malam hari saya memikirkan kejadian yang terbaik yang terjadi hari ini. Ada orang yang memberikan sejumlah uang! Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

Sampai ketemu besok ya. Apa kejadian terbaik anda?




 

Bucu-Bucu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates