0 The Secret : Uang

The Secret: uang

Uang adalah energi magnet. Anda sebagai magnet yang menarik semua benda, melalui energi yang anda pancarkan lewat pikiran dan perasaan.

Untuk menjadi magnet uang yang kuat:
Perjelas jumlah uang yang ingin anda terima. Nyatakan dan pikirkan! Jangan pikir berapa yang bisa anda peroleh, tetapi berapa yang ingin anda terima.

Jatuh cinta dengan uang. Sebagian besar orang tidak mencintai uang, karena mereka selalu merasa bahwa mereka tidak cukup memiliki uang.

Bayangkan anda membelanjakan semua uang yang anda inginkan, seolah-olah anda telah memilikinya. 

Berbicara, bertindak dan berpikir dari benak yang sejahtera. Hilangkan pikiran dan kata-kata seperti "aku tidak mampu membelinya","itu terlalu mahal." Jangan bicara atau berpikir tentang kekurangan uang, walau sedetik pun. 

Menghargai uang yang anda punya. Perlakukan dengan baik sewaktu menyentuh uang anda.

Buat daftar semua hal yang akan anda beli dengan uang berlimpah. Lakukan hal yang membuat anda merasa kaya. Yakinkan diri sendiri setiap hari bahwa anda memiliki uang berlimpah-limpah, dan uang mendatangi anda terus.

Hargai semua orang kaya di sekitar anda. Carilah hal-hal yang sejahtera ke mana pun anda pergi, dan hargailah.

Percaya bahwa uang sedang mendatangi anda. Cintai diri sendiri dan tahu bahwa anda layak dan berhak mendapat uang berlimpah-limpah.

Ingatkan diri sendiri setiap hari bahwa anda adalah magnet uang, dan tanya diri sendiri apakah anda sedang menarik uang atau menolak uang dengan pikiran anda?

Selalu bayar diri sendiri dari penghasilan anda, baru melunasi hutang-hutang anda. Hal itu menyatakan bahwa anda pantas mendapat lebih.

Ulangi tiap hari : saya magnet uang dan uang gampang dan lancar mendatangi saya.

Tulis sebuah cek untuk diri sendiri sejumlah uang yang ingin anda miliki, taruh dalam dompet, phatikan setiap saat.

Lakukan hal yang membuat anda nyaman. Emosi damai dan bahagia adalah magnet uang. Bahagialah sekarang!

Cintai diri sendiri. Kekayaan adalah cara berpikir. Uang akan menghampiri atau menjauhi anda. Itu tergantung pikiran anda!

Sumber :http://thesecret.tv/teachings-summary.html
 

Bucu-Bucu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates